Usung Suspense-Drama, Film Pai Kau Tawarkan Rasa Berbeda

Kompas.com - 26/01/2018, 08:07 WIB
Produser Tekun Ji (kiri), Iriana Chiu (tengah) , dan Anthoni Xie berpose disela wawancara promo film Pai Kau di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa(23/01/2018). Film drama suspense  garapan Archipelago Picture dengan latar belakang Chinese-Indonesia ini menceritakan bagaimana pentingnya menjaga keutuhan keluarga. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIProduser Tekun Ji (kiri), Iriana Chiu (tengah) , dan Anthoni Xie berpose disela wawancara promo film Pai Kau di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa(23/01/2018). Film drama suspense garapan Archipelago Picture dengan latar belakang Chinese-Indonesia ini menceritakan bagaimana pentingnya menjaga keutuhan keluarga.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah film-film bergenre horor, drama romantis, dan komedi yang mengawali 2018, Pai Kau muncul dengan nyawa yang berbeda.

Film arahan sutradara Sidi Saleh ini mengusung genre suspense-drama, ranah yang jarang tersentuh oleh sineas Tanah Air.

"Ada tema keluarga, percintaan juga, dibalut dalam jenis cerita suspense drama. Ada ketegangan, ada keseruan," kata pemeran utama film Pai Kau, Irina Chiu, saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, baru-baru ini.

Sang produser, Tekun Ji, menambahkan mereka ingin memberikan warna yang berbeda Pai Kau. Selain suspense dengan latar belakang budaya China-Indonesia, Pai Kau juga membawa "feel" film Hong Kong.

Tekun Ji mengatakan, petualangan seru dengan twist mengejutkan bisa dirasakan dalam film tersebut.

"Film Pai Kau itu seperti film Hong Kong. Di mana ada keluarga mafia yang putrinya mau menikah pada hari pernikahannya. Terus ada tamu misterius yang datang ke pernikahan itu. Dia mau menghancurkan pernikahan itu," ujarnya.

"Nah jadi di depan semuanya kelihatannya ceria bahagia, meriah tapi di belakang itu ada intrik, perselingkuhan balas dendam. Detik-detik menjelang pernikahan itu terungkap satudemi satu. Suspense drama," sambungnya.

Pai Kau dibintangi oleh Anthony Xie (Edy Wijaya), Irina Chiu (Lucy), Ineke Valentina (Siska), Verdi

Solaiman (Koh Jun), Tjie Jan Tan (Koh Liem), Natasha Gott (Shinta) dan Richard Oh (Koh Richard).

Film produksi Archipelago Pictures bekerjasama dengan Kaninga Pictures ini mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Februari 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X