Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitri Carlina Kurang Cocok dengan Program Bayi Tabung

Kompas.com - 26/01/2018, 14:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Fitri Carlina sedang menjalani program kehamilan. Namun ia merasa tidak cocok dengan program bayi tabung.

Hal itu dikatakan Fitri saat ditemui bersama sang suami Hendra Sumendap di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Ya tertarik ya (program Bayi Tabung), tapi ternyata dalan tahap aku pemakaian hormon ternyata itu kurang cocok," kata Fitri.

"Sedangkan kalau bayi tabung itu harus pakai hormon kan, atau ada hormonalnya juga, nah inilah yang sepertinya kurang cocok dengan kesehatan aku," lanjutnya.

Fitri menjelaskan tubuhnya menolak penambahan hormon. Karena itu kini ia memilih menjalani gaya hidup sehat dan inseminasi.

Baca juga : Suami: Fitri Carlina Tidak Mandul

"Hidup sehat, makan makanan sehat, olahraga teratur. Bahkan aku sekarang dalam kondisi secara fisik fit," sambung Fitri yang menikah dengan Hendri pada 2014.

Baca juga : Fitri Carlina: Komentar Netizen Bikin Aku Merasa Ditampar

"Kemarin kan kami baru inseminasi, maksudnya kami tuh kan kalau mau medis atau jalanin sesuatu kan harus tahap demi tahap kan, karena kami di cek itu sehat, enggak ada something wrong, makanya secara inseminasi dulu deh, yang ringan," tambahnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com