Nino Fernandez Tinggal bersama Tiga Orang di Kontrakan yang Terbakar Semalam

Kompas.com - 26/01/2018, 16:19 WIB
Nino Fernandez saat berpose untuk promosi film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016). KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGNino Fernandez saat berpose untuk promosi film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah kontrakan artis peran Nino Fernandez yang berlokasi di Jalan Melati Putih, Cipete Utara, Jakarta Selatan, terbakar pada Kamis (25/1/2018) malam.

Menurut pemilik rumah, Ahmad Dasuki, Nino tinggal bersama asisten rumah tangganya, yakni pasangan suami istri dan seorang anak mereka.

"Yang di rumah kurang lebih pas kejadian bertiga, berempat sama anak kecil. Jadi ada suami istri yang bantu di situ punya anak," jelas Ahmad Dasuki saat ditemui Kompas.com di Jl. Melati Putih, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

Sayangnya Nino telah berpesan kepada Ahmad Dasuki untuk tak memberikan izin peliputan kepada wartawan.

Baca juga : Rumah Kontrakan Nino Fernandez Terbakar

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


"Jadi mohon maaf bukannya saya tidak mau membantu, sekedar itu saja infonya. Saya takut tidak amanah, karena saya diamanahkan demikian," ucapnya lagi.

Bagi Nino yang terpenting saat ini adalah seluruh penghuni rumah selamat dan tak ada yang terluka.

"Dari yang sananya juga bilang ke saya 'Bang mohon dibantu ya, sampaiin (untuk tidak meliput). Yang penting pada selamat dulu kalau masalah duit bisa dicari," kata Ahmad.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.