Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Ini Reaksi Dina Lorenza

Kompas.com - 29/01/2018, 13:52 WIB
Dina Lorenza di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDina Lorenza di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga artis peran Dina Lorenza dan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi, dikabarkan retak beberapa waktu lalu.

Wanita berusia 42 tahun tersebut bahkan menghapus foto-foto suaminya dari akun Instagram-nya.

Saat dijumpai di sela verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018), Dina tak membantah ataupun mengiyakan kabar tersebut.

"Sudah ya. Terima kasih," ujar pemain sinetron Gerhana tersebut lalu meninggalkan awak media.

Sebagai informasi, Dina dan Gathan menikah pada Februai 2008 lalu. Sebelum dipersunting Gathan, Dina pernah menikah dengan pereli nasional Muhammad Herukusuma dan bercerai 2003.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X