Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Sajikan yang Klasik untuk Jakarta Concert Orchestra

Kompas.com - 29/01/2018, 20:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akan menyanyikan lagu klasik dalam pertunjukan musik bertajuk Invitation to the Dance yang diselenggarakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, pada 31 Januari 2018.

Isyana akan diiringi oleh kelompok musik Jakarta Concert Orchestra yang dipimpin oleh konduktor yang juga Direktur Musik The Resonanz Music Studio (TRMS) Avip Priatna.

"Saya akan mengajak Jonathan Kuo dan salah satu murid saya, Isyana Sarasvati. Saya mengajak dia untuk reunian," ujar Avip dalam jumpa pers di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Avip mengatakan, Isyana akan menyanyikan dua lagu klasik, salah satunya adalah karya dari komposer legendaris Franz Liszt.

Baca juga : Disebut Mirip Isyana Sarasvati, Via Vallen Pasrah

Menurut Avip, Isyana selama ini dikenal sebagai penyanyi pop saja. Padahal, jauh sebelum itu Isyana pernah belajar lagu-lagu klasik.

"Tapi sebenarnya, dia bisa menyanyikan lagu musik klasik. Kami sudah menggelar beberapa kali konser, untuk tahun ini kami ingin bawa suasana yang baru," ujar Avip.

Dalam pertunjukan konser nanti, 55 pemusik akan mengiringi nyanyian Isyana. Selain itu adapula pianis Jonathan Kuo yang ikut bergabung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com