Alasan Ivan Gunawan Batal Bertemu Gadis Tunagrahita Berbakat Desain di Butiknya

Kompas.com - 31/01/2018, 17:40 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer dan presenter Ivan Gunawan akan bertemu dengan Windi Setyoningsih (23), gadis penyandang tunagrahita asal Purworejo, Jawa Tengah, yang memiliki bakat merancang busana.

Namun, mereka batal bertemu di butik milik Ivan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). Pertemuan itu dipindah ke sebuah program bincang-bincang salah satu stasiun televisi swasta.

"Besok insya Allah kami akan ketemu di Jakarta. Awalnya atas undangan saya. Tadinya saya mau undang ke butik, tapi akhirnya pihak program tersebut meminta dia datang," kata Ivan dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Ia mengatakan, sudah memesankan tiket kereta untuk Windi dan keluarganya agar bisa bertandang ke Jakarta. Sebagai informasi, Windi mengidolakan Ivan Gunawan.

"Ya kita lihat hasilnya besok seperti apa. Saya udah pesenin tiket untuk ke Jakarta. Rencananya besok mau ketemu di program acara," ujar Ivan.

Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini mengatakan, kali pertama mengetahui tentang bakat Windi dari pemberitaan di media.

Baca juga : Gadis Tunagrahita yang Punya Bakat Desain Akan Bertemu Ivan Gunawan

Karena itu, Ivan tertarik bertemu Windi, apalagi gadis yang sudah menghasilkan ratusan desain sketsa baju pengantin itu mengidolakannya.

Meski begitu, Ivan mengaku belum melihat karya-karya Windi.

Baca juga : Ivan Gunawan Akan Gunakan Rancangan Gadis Tunagrahita pada Desainnya

"Dari Instagram, banyak yang nge-tag aku juga sih. Tapi aku belum lihat hasil karyanya. Saya kalau melihat anak yang berbakat ya pastinya harus diapresiasi," ujar Ivan sembari tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.