Rencanakan Comeback, Spice Girls Akan Usung Lagi Girl Power

Kompas.com - 04/02/2018, 10:25 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Setelah foto reuni mereka di London, Inggris, memicu kehebohan dunia maya, girlband Spice Girls akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan kembali berkumpul tahun ini.

"Kami menikmati sore yang indah dan mengenang masa-masa menakjubkan yang telah kami habiskan bersama," kata Victoria Beckham, Emma Bunton, Geri Halliwell Horner, Mel B, dan Melanie C dalam sebuah pernyataan kepada Entertainment Weekly (EW) melalui juru bicara Beckham, Jo Milloy, Jumat (2/2/2018) waktu setempat.

"Kami selalu dibanjiri banyaknya minat dari seluruh dunia untuk Spice Girls. Kami rasa sekarang waktu yang tepat untuk mengeksplorasi beberapa peluang baru yang luar biasa bersama-sama," kata mereka lagi.

Meski mereka tak merinci peluang itu, para personel Spice Girls mengatakan bahwa misi mereka adalah membawa pesan "girl-power" ke era sekarang.

"Kami semua sepakat bahwa ada banyak kemungkinan menarik yang sekali lagi akan merangkul esensi asli Spice Girls, sambil memperkuat pesan kami tentang pemberdayaan perempuan untuk generasi mendatang," ujar mereka.

Beckham, Bunton (Baby Spice), dan Mel B (Scary Spice) masing-masing berbagi foto pertemuan mereka di media sosial dengan keterangan tentang bagaimana mengasyikkannya hari itu.

The Sun melaporkan bahwa sebelum foto reuni mereka terpajang, sebuah "pertemuan rahasia" telah direncanakan untuk Spice Girls dengan manajer lama mereka, Simon Fuller.

Pertemuan itu untuk mendiskusikan proyek televisi di China, sebuah pertunjukan bakat di televisi, kesepakatan endorsement, dan sebuah album kompilasi yang merayakan hits terhebat mereka.

Namun, salah satu halangan dalam rencana tersebut, menurut The Sun, nampaknya Beckham (alias Posh Spice) menolak menyanyi untuk proyek reuni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.