Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Han Solo Muda lewat Teaser Solo: A Star Wars Story

Kompas.com - 05/02/2018, 12:12 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah produksi Lucasfilm akan merilis spin-off film Star Wars, Solo: A Star Wars Story, yang mengangkat kisah muda tokoh Han Solo.

Dalam cerita saga Star Wars, Han Solo, yang diperankan oleh aktor Harrison Ford, tewas dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015). Ia tewas di tangan anaknya, Kylo Ren (Adam Driver).

Teaser berdurasi satu menit yang dirilis oleh Lucasfilm pada 4 Februari 2018, memperlihatkan Han Solo muda, sebelum bergabung dengan rebellion. Hans Solo muda dimainkan oleh Alden Ehrenreich, sebelum bergabung dengan rebellion.

Baca juga: Film Han Solo Versi Muda Mulai Shooting Perdana

Pada awal adegan, tampak percakapan tentang perekrutan anggota pasukan di zaman imperial pasca runtuhnya republik. Ada seorang yang melamar menjadi pilot.

"Kau ingin bergabung dengan cabang mana?" tanya seorang perwira pasukan imperial.

"Saya akan menjadi pilot. Terbaik di galaksi," jawab sang pelamar, Han Solo.

Baca juga: Star Wars: The Last Jedi, Menemukan Pahlawan yang Hentikan Perang

Adegan selanjutnya memperlihatkan kemunculan pesawat legendaris Star Wars, Millenium Falcon, bersama kemunculan rekan Han, Chewbacca (Joonas Suotamo).

Beberapa karakter tersembunyi, antara lain Kira (Emilia Clarke), Lando Calrissian (Donald Glover), dan Beckett (Woody Harrelson), juga ditampilkan dalam teaser tersebut.

Baca juga: Pesan Harrison Ford kepada Calon Pemeran Han Solo Muda

Dalam proses pembuatan Solo: A Star Wars Story sempat terjadi kekisruhan. Di tengah produksi, dua sutradara Christopher Miller dan Phil Lord, memilih keluar setelah berseteru dengan petinggi Lucasfilm dan penulis skenario Lawrence Kasdan.

Merujuk ke teaser tersebut, film Solo: A Star Wars Story akan diputar di jaringan gedung bioskop mulai Mei 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com