Melodya Vanesha Sampaikan Pesan untuk Sheila Marcia

Kompas.com - 07/02/2018, 13:42 WIB
Vanesha Melodya (kanan) bersama ibunya, Lilian Angel, hadir pada sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVanesha Melodya (kanan) bersama ibunya, Lilian Angel, hadir pada sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melodya Vanesha mengungkapkan perasaannya terhadap Sheila Marcia dan menyampaikan pesan untuk penyanyi dan artis peran yang juga mantan rekan duetnya tersebut.

Perempuan yang bernama pendek Vanesh itu berharap Sheila menjaga anak-anaknya dengan baik.

Hal itu dikatakan oleh Vanesh ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2018).

"(Sheila) La, I'm very dissapointed with you. It's okay, I'm gonna live my life now as it is. So be blessed, God bless you and take care of your kids," tutur Vanesh.

Baca juga: Melodya Vanesha: Manajer Sheila Marcia Sudah Meminta Maaf

Melodya Vanesha dan Sheila Marcia merupakan dua sahabat yang bergabung dalam duo EMMA. Mereka mengalami kecelakaan mobil pada Mei 2017.

Vanesh koma selama dua bulan dan lupa ingatan selama enam bulan setelah peristiwa itu.

Baca juga: Manajer Sheila Marcia Membantah Tuduhan Melodya Vanesha

Pada 23 Januari 2018, Vanesh melaporkan Sheila ke polisi dengan dugaan pihak Sheila memberi keterangan palsu kepada media mengenai kronologi kecelakaan yang menimpa mereka itu.

Hubungan keduanya juga retak. Vanesh mengatakan bahwa hingga kini Sheila belum menghubunginya.

"Belum (menghubungi). Aku menyesalkan. Ya, karena itu kan bukan salah aku juga," ucap Vanesh.

Baca juga: Ibunda Melodya Vanesha Sebut Ada Pemukulan Sebelum Kecelakaan

Kini Melodya Vanesha dan Sheila Marcia juga sudah tidak lagi bergabung dalam EMMA, meski  masih berada dalam satu label musik.

"Kontraknya di My Music masih terus, cuma gabungan Vanesha sama Sheila-nya itu yang udah bubar. Tapi, tetap dikontrak My Music," ucap ibu Vanesh, Lilian Angela.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X