Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Bahan Baju Pengantin, Jeje Govinda Impor Langsung dari Italia

Kompas.com - 07/02/2018, 15:10 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drummer Govinda, Ricthie Ismail, atau yang kerap disapa Jeje Govinda melakukan fitting baju pegantin bersama calon istrinya, Syahnaz Sadiqah.

Jeje melakukan fitting baju dengan perancang busana Samuel Wongso di rumah mode Wong Hang, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Menurut Jeje, persiapan baju pengantin memang dilakukan jauh hari sebelum menggelar akad dan resepsi pernikahan pada 21 April 2018 di Lembang, Jawa Barat.

"Sudah dua bulan lagi dan prepare dari sekarang dibantu sama Wong Hang," ujar Jeje kepada awak media di sela fiiting baju.

[Baca juga : Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Akan Gelar Resepsi di Hutan Pinus ]

Jeje akan mengenakan setelan tuxedo berwarna abu-abu dengan bahan wool. Diungkapkan Syahnaz, bahan yang digunakan untuk tuxedo didatangkan langsung dari Italia.

"Barang bahannya dari Itali. Itu bahan baru dan akan dipakai oleh Jeje. Kain tidak ready, menunggu pengiriman 10 hari," ujar Syahnaz.

Sedangkan Syahnaz, nantinya akan mengenakan gaun berwarna putih.

Konsep pernikahan Jeje dan Syahnaz yang bernuansa outdoor akan digelar di Lembang, Jawa Barat. Rencananya mereka akan menyebar 500 undangan.

Sebelumnya, Jeje telah melamar Syahnaz di di kediaman kakak Syahnaz, presenter Raffi Ahmad di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, (12/11/2017).

[Baca juga : Jeje Govinda Tak Akan Undang Mantan Kekasih ke Acara Pernikahannya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com