Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo: Angel Lelga seperti Tanjung Priok di Hatiku

Kompas.com - 21/02/2018, 07:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis komedi Vicky Prasetyo mengaku sangat bahagia setelah menikah dengan Angel Lelga. Vicky pun menyebut istrinya itu sebagai pelabuhan terakhirnya.

"Kalau dulu aku hidup sendiri, sekarang aku udah punya pasangan. Ya, kan, aku udah bilang berapa kali, saya merasa bangga. Istri saya, Angel Lelga, sebagai Tanjung Priok di hati saya," kata Vicky dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Bukan hanya itu, pria kelahiran 18 April 1984 tersebut juga mengibaratkan Angel dan dia layaknya bus gandeng, ke mana-mana selalu bersama.

"Ya Angel itu ibarat suatu gandengan busway (bus transjakarta). Dia selalu memberikan manfaat buat siapa pun yang ingin menumpanginya. Itu pun juga aku," ujar Vicky.

Apalagi, setelah menikah, Vicky mengatakan bahwa ia dan Angel semakin lengket.

"Enggak bisa sendiri. Selalu melekat, sama-sama. Gravitasi bisa mengiringi langkah kaki dengan istri saya. Itu yang dibilang dalam kehidupan I want be a hero in your life. Makanya saya memilih kamu," ujar Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Akan Gelar Resepsi Kedua di Disneyland

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sebelumnya melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). Keesokan harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com