Vicky Prasetyo: Angel Lelga seperti Tanjung Priok di Hatiku

Kompas.com - 21/02/2018, 07:34 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis komedi Vicky Prasetyo mengaku sangat bahagia setelah menikah dengan Angel Lelga. Vicky pun menyebut istrinya itu sebagai pelabuhan terakhirnya.

"Kalau dulu aku hidup sendiri, sekarang aku udah punya pasangan. Ya, kan, aku udah bilang berapa kali, saya merasa bangga. Istri saya, Angel Lelga, sebagai Tanjung Priok di hati saya," kata Vicky dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Bukan hanya itu, pria kelahiran 18 April 1984 tersebut juga mengibaratkan Angel dan dia layaknya bus gandeng, ke mana-mana selalu bersama.

"Ya Angel itu ibarat suatu gandengan busway (bus transjakarta). Dia selalu memberikan manfaat buat siapa pun yang ingin menumpanginya. Itu pun juga aku," ujar Vicky.

Apalagi, setelah menikah, Vicky mengatakan bahwa ia dan Angel semakin lengket.

"Enggak bisa sendiri. Selalu melekat, sama-sama. Gravitasi bisa mengiringi langkah kaki dengan istri saya. Itu yang dibilang dalam kehidupan I want be a hero in your life. Makanya saya memilih kamu," ujar Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Akan Gelar Resepsi Kedua di Disneyland

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sebelumnya melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). Keesokan harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.