Red Sparrow, Metamorfosa Jennifer Lawrence dari Balerina Jadi Agen Berbahaya

Kompas.com - 28/02/2018, 20:52 WIB
Jennifer Lawrence bermain dalam film Red Sparrow. TWENTIETH CENTURY FOX FILM CORPORATIONJennifer Lawrence bermain dalam film Red Sparrow.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Hollywood bergenre thriller, Red Sparrow, menjadi satu dari sekian banyak film yang mengedepankan sosok wanita sebagai sentral ceritanya.

Dia adalah Dominika Egorova, karakter yang diperankan aktris Jennifer Lawrence, seorang gadis Rusia yang tengah menikmati kariernya sebagai balerina.

Berawal dari sebuah peristiwa menyakitkan yang harus membutnya melupakan dunia tari, Dominika terjebak menjadi agen rahasia yang rela memberikan jiwa raganya untuk kepentingan tanah kelahirannya.

Dalam film yang diadaptasi oleh buku karangan Jason Matthews dengan judul yang sama itu Jennifer bermetamorfosa menjadi gadis berbahaya.

Red Sparrow menyajikan unsur sensualitas di balik kesadisan seorang mata-mata demi menyelesaikan misinya.

Baca juga : Demi Jadi Aktivis, Jennifer Lawrence Akan Cuti Setahun dari Hollywood

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak sampai di situ, film yang diproduseri oleh Seteven Zaillian, Garrett Basch, dan Peter Chernin itu juga dibumbui dengan kisah cinta Dominika dengan 'mangsanya' sendiri, yakni seorang agen CIA.

Namun, di balik itu semua, ada yang tidak berubah dari Dominika. Dia tetap seorang gadis yang sangat menyayangi ibunya. Wanita yang tidak hanya melahirkannya, tapi juga menjadi alasan Dominika berkhianat kepada negara.

Bagaimana nasib Dominika akan berakhir? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini, Rabu (28/2/2018).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X