Jalani Wajib Militer, Kim Soo Hyun Terlihat Berada di Warnet

Kompas.com - 01/03/2018, 18:58 WIB
Bintang drama Korea, Kim Soo Hyun Soompi.comBintang drama Korea, Kim Soo Hyun

KOMPAS.com- Kala popularitasnya sedang melesat, Kim Soo Hyun memilih untuk menjalani wajib militer sejak Oktober tahun lalu. Menurut kabar, pemeran serial Dream High ini ditempatkan di kamp pelatihan yang terletak di Paji, Provinsi Gyeonggi hingga 22 Juli 2019.

Namun saat ini Soo Hyun tampaknya tengah berada di luar kamp pelatihan. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang beredar luas di internet.

Dalam gambar tersebut, Soo Hyun tampak tengah menghabiskan waktunya di sebuah warnet.
Tidak diketahui apa yang tengah dilakukannya di tempat tersebut. Namun yang jelas, seragam militer miliknya tampak disampirkan di kursi tempatnya duduk.


Kim Soo Hyun tampak di sebuah warnetNN Kim Soo Hyun tampak di sebuah warnet

Berdasarkan Informasi yang dikutip Kompas.com dari situs All K-pop Kamis (1/3/2018), pria kelahiran 16 Februari ini memang tengah mendapatkan jatah libur.

Tak disebutkan berapa hari jatah libur yang diambil Soo Hyun. Namun menurut kabar, aktor yang memulai debutnya tahun 2007 itu mulai meninggalkan kamp sejak 18 Februari 2018 untuk berkumpul dengan keluarga.

Sebagai info, Wajib Militer merupakan kegiatan bela negara yang wajib diikuti oleh seluruh pria Korea yang dinyatakan sehat tanpa terkecuali.

Kegiatan tersebut menghabiskan waktu sekitar dua tahun di dalam kamp pelatihan. Selama masa itu, peserta wamil mendapatkan jatah libur sebanyak 100 hari.   

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Berprestasi di Pelatihan Militer, Kim Soo Hyun Dapat Hadiah Liburan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.