Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya Bantu Steve Emmanuel untuk Berkomunikasi dengan Anak

Kompas.com - 01/03/2018, 19:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Steve Emmanuel (34), mengungkapkan kesulitannya untuk menjalin komunikasi dengan putranya, Darren Sterling Emmanuel (15). Bahkan telepon dan pesan dari Steve juga tak pernah dibalas oleh Darren.

"Sekarang anak gua sekarang nakal banget. Umur 15 tahun, gue lagi enggak sering dicari jadi sekarang gue yang nyari," katanya saat ditemui dalam acara peluncuran aplikasi Yukk di Eastern Opulance, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Untuk itu, Steve butuh bantuan artis peran Andi Soraya, yang merupakan ibu dari Darren, agar putranya itu mau mengangkat telepon maupun membalas pesan.

"Justru sekarang melalui Andi. Kalau misalnya anak gue enggak angkat telepon gue, enggak bales WA gue, ya aku telepon ibunya," ucapnya.

Baca juga : Shawn Adrian Gugup Tiga Kali Lipat kalau Main Film Bareng Andi Soraya

Karena hal itu, Darren justru protes kepada Andi.

"Ngeluh dia ke ibunya. Terus ibunya baru bilang, 'Itu tuh bapak kamu telepon, angkat teleponnya sekarang'. Itu melalui Andi," ujarnya.

Meski demikian Steve merasa bisa memahami apa yang tengah dirasakan anaknya saat ini.

"Mungkin anak kalau udah umur 17-18 tahun ke atas baru mulai menghargai bapaknya sendiri. Ada waktunya. Sebelum-sebelumnya ya gengsi, lebih keteman-temannya, biasa," ungkap Steve.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com