Allison Janney Rebut Piala Oscar untuk Aktris Pemeran Pembantu Terbaik

Kompas.com - 05/03/2018, 09:42 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com -  Artis peran Allison Janney (58) membawa pulang Piala Oscar sebagai aktris pemeran pembantu terbaik dalam Academy Awards ke-90 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018) malam.

Berperan dalam film I, Tonya, Janney menyisihkan nomine lainnya, yakni Mary J. Blige (Mudbound), Lesley Manville (Phantom Thread), Laurie Metcalf (Lady Bird), dan Octavia Spencer (The Shape of Water).

Pemenang aktris pemeran pembantu terbaik diumumkan aktor Mahershala Ali, peraih Piala Oscar untuk aktor pemeran pembantu terbaik 2017.

Piala Oscar ini merupakan yang pertama bagi Allison Janney. Dalam film I, Tonya, ia berperan sebagai LaVona Vay Golden, ibunda atlet ice skating Tonya Harding (Margo Robbie).

Menghadiri perhelatan Oscar 2018, Janney mengenakan gaun merah dan perhiasan dengan total harga 4 juta dollar AS, seperti dilansir People.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.