Pakai Gaun Dior, Jennifer Lawrence Lompati Kursi di Oscar 2018

Kompas.com - 05/03/2018, 10:57 WIB

KOMPAS.com - Aktris Jennifer Lawrence selalu mengundang perhatian pada setiap malam penghargaan Piala Oscar.

Jennifer Lawrence melompati kursi di ruang Dolby Theatre tempat Academy Awards ke-90 digelar di Hollywood, California, Minggu (4/3/2018). Kevin Winter/Getty Images/AFP Jennifer Lawrence melompati kursi di ruang Dolby Theatre tempat Academy Awards ke-90 digelar di Hollywood, California, Minggu (4/3/2018).
Tak terkecuali pada Academy Awards ke-90 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018).

Saat berada di dalam ruangan, pemeran utama film Red Sparrow ini tampak memegang segelas wine.

Ia tampak mengangkat gaun Dior-nya, lalu tanpa canggung melompati deretan kursi di depannya untuk kembali ke kursinya. Untung saja dia tidak jatuh.

Tahun ini, Lawrence mengenakan gaun rancangan Dior warna platinum. Ia melengkapinya dengan sandal bertali berhak tinggi warna hitam.

Sebelumnya dua stylist Jennifer, Jill Lincoln dan Jordan Johnson, membocorkan gaun yang akan dikenakan aktris berusia 27 tahun itu.

Lewat akun Instagram-nya, @jillandjordan, menunjukkan seorang pria menjahit gaun untuk aktris berjuluk J-Law itu pada Academy Awards 2018.


"Jahit terus! Terima kasih banyak kepada tim @Dior untuk #JenniferLawrence dan @gaelgarciabthreads, Kami [cinta] #Dior!" tulis mereka seperti dikutip dari People  Senin, (5/3/2018).


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.