Desta Mahendra: Suatu Kebanggaan Bisa Wawancarai Presiden Jokowi

Kompas.com - 06/03/2018, 19:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara, penyiar radio sekaligus artis peran Desta Mahendra menceritakan pengalamannya berkesempatan mewawancarai Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hal tersebut Desta ceritakan usai jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

"Kemarin sih kebutuhan acara, gue sudah lama minta Pak Jokowi untuk interview di acara gue di Tonight Show. Beliau sibuk sekali, gue sudah beberapa kali ketemu Pak Jokowi jadi hubungannya sudah saling mengenal lah," kata Desta.

Desta menyebutkan bahwa dia dan orang nomor satu di Indonesia itu sudah saling mengenal. Setelah lama menanti, Desta dan rekannya Vincent Ryan Rompies akhirnya berhasil mengetahui keseharian pria yang akrab disapa Jokowi itu.

Baca juga : Pesan Desta yang Tak Akan Disia-siakan Natasha Rizki

"Kebetulan gue minta, scedule-nya sibuk banget. Sampai akhirnya gue dihubungi, katanya Pak Jokowi lagi enggak ada jadwal. Oh ya sudah ngobrol-ngobrol lah kami, interview," ucap Desta.

"Ngerasain di sana (Istana Bogor) kami naik golf car-nya, ngasih makan hewan peliharaan. Banyak ya, gue jadi tahu kesehariannya Pak Jokowi," sambung suami aktris Natasha Rizki itu.

Desta menambahkan, kesempatan berinteraksi dengan Presiden RI merupakan suatu kebanggan baginya.

"Dari kami berdua sih semacam naik tingkat aja ya. Yang tadinya hobinya bercanda, konyol-konyolan, kami bisa mewawancarai orang nomor satu Indonesia, itu suatu kebanggan banget," tambah Desta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.