Penampakan Kostum Shazam Bocor di Internet

Kompas.com - 06/03/2018, 20:09 WIB
Shazam! DOK.INSTAGRAMShazam!

 

KOMPAS.com - Bekerja sama dengan Warner Bros, DC akan merilis film superhero barunya, Shazam!. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 April 2019.

Kendati belum diperkenalkan secara resmi, kostum yang bakal digunakan oleh salah satu superhero DC ini terlanjur beredar di internet. Foto tersebut dibocorkan oleh akun Twitter yang menamai dirinya sebagai DC Comic United.


Dalam foto yang beredar, Levi Zachary sebagai pemeran Shazam tampak mengenakan kostum Shazam yang mirip dengan versi komiknya.

Ia mengenakan kostum ketat berwarna merah dengan hiasan kain emas mengkilat di bagian dada. Tidak lupa aksesori tangan berwarna emas serta jubah terbang berwarna perak.

Baca juga : Black Adam dan Shazam Dikabarkan Akan Jadi Film yang Terpisah

Meski desain kostum untuk Shazam sudah terkuak, tetapi bocoran cerita film ini belum beredar. Namun, mengingat Levi pernah terlihat melakukan shooting di sebuah pusat perbelanjaan Toronto saat Natal tahun lalu, para penggemar berasumsi cerita Shazam! akan sama dengan versi komiknya.

Shazam! sendiri merupakan salah satu film yang dibuat oleh DC untuk dirilis setiap tahun hingga 2020 nanti.

Dalam produksinya, film ini melibatkan David F Sandberg sebagai sutradara. Sebelumnya, Sanberg pernah dipercaya untuk mengarahkan film Annabelle: Creation dan Lights Out.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.