Berada di Jepang, Adipati Dolken Tak Hadiri Pernikahan Putri Marino

Kompas.com - 07/03/2018, 20:15 WIB
Putri Mirano dan Adipati Dolken saat jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). Kompas.com/Ira GitaPutri Mirano dan Adipati Dolken saat jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Adipati Dolken mengatakan bahwa dirinya sudah tahu tentang rencana pernikahan lawan mainnya dalam film Posesif, Putri Marino dengan aktor Chicco Jerikho sejak lama.

Hal itu dikatakan Adipati saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Gue udah tahuu (rencana pernikahan Putri dan Ciccho), udah lama. Makanya gue diam, karena gue udah tahu dari lama juga. (Putri) Udah (cerita) dong, udah dari lama juga, gue dekat, masa enggak tau apa-apaan," kata Adipati.

Meski sudah menerima undangan dari Putri dan Chicco, Adipati tidak bisa menghadiri pernikahan itu, karena tengah berada di Jepang bersama aktris Vanesha Prescilla.

"Diundang, cuma kebetulan kan gue lagi di Jepang, dan pada saat gue pulang, mereka nikah. Enggak bisa datang, karena memang gue baru banget pulang," ucapnya.

[Baca juga : Jurus Adipati Dolken Dekati Lawan Mainnya dalam Film Posesif ]

Adipati mengungkapkan, bahwa dirinya berteman baik dengan Putri dan Chicco. Menurutnya, keduanya merupakan pasangan yang seimbang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Chicco juga sebenarnya teman gue banget, dari pertama kali gue masuk di dunia ini juga gue udah temenan sama Chicco," kata Adipati.

"Gue sama Putri juga dekat banget dan gue tau karakter mereka berdua seperti apa dan menurut gue mereka cocok. Chicco bisa ngemong Putri dan Putri juga bisa ngemong Chicco, mereka berdua tuh seimbang. Ya doa yang terbaik buat mereka," lanjutnya.

[Baca juga : Adipati Dolken Dekat dengan Vanesha Prescilla Sebelum Shooting Dilan]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.