Gara-gara Kulari ke Pantai, Marsha Timothy Belajar Kendarai Mobil

Kompas.com - 07/03/2018, 20:26 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy mendapatkan tantangan saat memerankan karakter Uci dalam film Kulari ke Pantai. Ia harus belajar mengendarai mobil.

"Saya harus belajar nyetir lagi karena untuk safety, saya sudah lama enggak bawa mobil, butuh latihan untuk membiasakan diri," ujarnya di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Mulanya istri artis peran Vino G Bastian itu berlatih di wilayah kompleks perumahannya. Setelah tujuh kali kursus, Marsha akhirnya memberanikan diri berkendara di jalan tol.

"Sudah di-test drive dan lebih percaya diri untuk bawa mobil lagi," kata dia.

"Awalnya deg degan, saya rasa butuh waktu lama untuk membiasakan diri bawa mobil. Apalagi ini road trip yang perjalanannya sangat panjang," sambung dia.

Baca juga : Ibnu Jamil Jadi Suami Marsha Timothy dalam Film Kulari ke Pantai

Wanita berusia 39 tahun itu tak pernah membawa mobil lantaran tidak suka dengan kemacetan di Jakarta. Ia mengandalkan sopir ataupun kendaran umum.

"Enggak suka kemacetan. Kalau di jalan itu saya enggak nyaman, banyak motor. Tapi untung ya dengan saya menerima tawaran film ini, akhirnya belajar nyetir lagi," kata dia.

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha). Bersama keluarga, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah Pulau Jawa.

Film ini didukung oleh para pemeran lain seperti Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, dan M. Adhiyat. Selain itu ada deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta figur yang cukup dikenal di media sosial seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani.

Film yang akan memasuki proses shooting pada 10 Maret 2018 itu akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga : Mengenal Karakter Marsha Timothy dalam Film Kulari ke Pantai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.