Putus dari Lee Min Ho, Suzy Pacaran dengan Lee Dong Wook

Kompas.com - 09/03/2018, 09:09 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah putus dari Lee Min Ho, penyanyi Suzy (23) kini berpacaran  dengan bintang drama Lee Dong Wook (36).

Seperti dikutip Yonhap, Jumat (9/3/2018), agensi yang menaungi Lee Dong Wook, Starship Entertainment, membenarkan kabar itu.

"Mereka bertemu dan saling mengenal pribadi masing-masing dan baru-baru ini menjalin hubungan cinta," kata Starship.

Agensi tersebut menambahkan hubungan itu masih baru sehingga pihaknya tidak bisa memberi keterangan lebih detail tentang kisah kasih Lee Dong Wook dan Suzy.

Hal senada dikatakan JYP Entertainment, agensi Suzy. "Saat ini mereka masih dalam proses saling mengenal," kata agensi itu seperti dilansir Soompi.

Hubungan Suzy dan bintang drama Goblin itu awalnya dikabarkan oleh TV Report.

Dalam sebuah wawancara di program "Strong Heart" yang ditayangkan SBS pada 2012, mantan member Miss A itu menyebut Lee Dong Wook adalah sosok pria idamannya.

Baca juga : Lee Min Ho dan Suzy Putus Cinta

Beberapa sumber juga menyebut Lee Dong Wook jatuh cinta pada Suzy yang rendah hati. Mereka juga disebut cocok karena sama-sama memiliki sifat yang ceria.

Lee Dong Wook memulai aktingnya pada 1999. Pada 2016, popularitasnya meroket hingga ke seluruh Asia setelah ia membintangi drama Guardian: The Lonely and Great God atau yang biasa disebut Goblin.

Baru-baru ini Suzy membintangi drama seri While You Were Sleeping serta merilis album solo.

Baca juga : Lee Min Ho dan Suzy Putus Cinta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.