The Overtunes Meriahkan Selebrasi Hari Musik Nasional dengan "If It's For You"

Kompas.com - 09/03/2018, 14:13 WIB
The Overtunes tampil dalam Slebrasi (Selebritas Beraksi) yang disajikan secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018), pukul 13.30 hingga 14.30 WIB di akun Instagram dan Facebook Kompas.com serta di Inspirasi Musik, kanal musik KompasTV di YouTube. Program ini juga akan disiarkan tunda oleh Motion Radio 97.5 FM. KOMPAS.com/ATI KAMILThe Overtunes tampil dalam Slebrasi (Selebritas Beraksi) yang disajikan secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018), pukul 13.30 hingga 14.30 WIB di akun Instagram dan Facebook Kompas.com serta di Inspirasi Musik, kanal musik KompasTV di YouTube. Program ini juga akan disiarkan tunda oleh Motion Radio 97.5 FM.


JAKARTA, KOMPAS.com - Trio bersaudara The Overtunes yang terdiri dari Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle tampil dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Hari Musik Nasional.

Selebrasi kali ini merupakan Selebrasi pertama yang disajikan bersama oleh Kompas.com, KompasTV, dan Radio Motion.

Acara yang dipandu oleh Arie Dagienkz itu akan disajikan secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018), pukul 13.30 hingga 14.30 WIB di akun Instagram dan Facebook Kompas.com serta di Inspirasi Musik, kanal musik KompasTV di YouTube. Program ini juga akan disiarkan tunda oleh Motion Radio 97.5 FM.

Grup yang mulai menghiasi belantika musik Tanah Air sejak 2013 lalu itu berbincang tentang Hari Musik Nasional bersama Arie Dagienkz. Mereka juga mengupas karya-karya baru The Overtunes.

Pada segmen pertama, The Overtunes membawakan lagu "If It's For You"


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X