Reza Rahadian Nilai Penonton Bandung Kritis

Kompas.com - 09/03/2018, 15:41 WIB
Reza Rahadian dan Delia Husein dalam acara Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok bersama Telkomsel, Rabu (8/3/2018). KOMPAS.com/Reni SusantiReza Rahadian dan Delia Husein dalam acara Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok bersama Telkomsel, Rabu (8/3/2018).
Penulis Reni Susanti
|
Editor Kistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com – Aktor Reza Rahadian berbagi pengalaman tentang karakteristik penonton film di Bandung. Ia menilai Bandung adalah kota kedua yang selalu dibidik para sineas setelah Jabodetabek ketika ia mengeluarkan film anyarnya.

“Bandung selalu jadi tempat nonton bareng. Karena Bandung merupakan kora dengan kreativitas yang tinggi,” ujar Reza kepada Kompas.com di Bandung, belum lama ini.

Pemeran Pengki dalam film “Benyamin Biang Kerok” ini menilai, penonton di Bandung kritis. Mereka cmempunyai selera yang tinggi dan pilihan film mereka pun variatif.

“Orang Bandung selalu mengapresiasi seni. Perhatikan setiap konser musik yang ada di Bandung, pasti diapresiasi. Apresiasi terhadap musik tinggi, begitupun pada film, dan seni lainnya. Itulah mengapa Bandung selalu diperhatikan oleh pelaku seni,” tuturnya.

Selain itu, orang Bandung terkenal kalem. Selama ia menghadiri acara meet and greet, Bandung menjadi tempat yang sangat halus.

“Seperti pernah ditilang di Bandung, polisinya baik. Dia menggunakan kata-kata halus saat akan menilang seperti punten dan lainnya. Saya (yang malah) jadi enggak enak,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.