Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kareena Kapoor Tak Suka Putranya Diburu Paparazi

Kompas.com - 12/03/2018, 05:28 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Aktris Bollywood Kareena Kapoor merasa tidak nyaman karena selalu diikuti para paparazi yang ingin memotret putranya, Taimur.

Bocah 14 bulan itu adalah putra Kareena dari pernikahannya dengan aktor Saif Ali Khan.

Foto-foto Taimur kerap menjadi viral. Misalnya ketika ia diajak ke pesta ulang tahun, naik ayunan, atau di bandara udara bersama orangtuanya.

"Saya tidak suka Taimur diamati setiap hari. Fotonya ada di mana-mana. Tingkahnya diamati, bajunya, rambutnya. Dia kan baru 14 bulan," tutur Kareena kepada jurnalis Rajdeep Sardesai pada The Kapoor Clan: Films, Family, and Feminism.

Kareena mengatakan ia tidak cara menghentikan perhatian publik terhadap putranya. Bagaimana pun, lanjut adik Karisma Kapoor itu, Taimur akan tetap diikuti.

"Saya pikir dia mulai terbiasa, karena ketika ada kamera dia selalu fokus ke situ," kata Kareena.

Sebelumnya sang ayah, Saif Ali Khan, mengatakan perhatian publik terhadap putra mereka sudah bisa diperkirakan sebelumnya.

"Membesarkan anak tanpa perhatian saja sudah sulit. Saya tidak tahu bagaimana reaksi dia terhadap semua perhatian itu saat sudah besar nanti," kata Saif seperti dilansir NDTV.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada 2012. Taimur dilahirkan pada Desember 2016.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com