Pulang dari Indonesian Idol 2018, Marion Jola Lega Bisa Fokus Belajar

Kompas.com - 13/03/2018, 12:00 WIB
Marion Jola (tengah) memberi ucapan-ucapan terakhirnya pada babak Top 6 Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/3/2018) dini hari. Marion harus pulang, tidak berhak lanjut ke babak empat besar. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIMarion Jola (tengah) memberi ucapan-ucapan terakhirnya pada babak Top 6 Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/3/2018) dini hari. Marion harus pulang, tidak berhak lanjut ke babak empat besar.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marion Jola harus mengakhiri perjalanannya pada babak Top 6 Indonesian Idol 2018, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Marion mengatakan bahwa ia juga merasa lega bisa pulang dan berkonsentrasi ke ujian akhir nasional SMA. Selama dalam karantina Indonesian Idol 2018, Marion harus menjalani home schooling agar tetap bisa ikut ujian akhir nasional SMA nanti.

"Ya, buat aku lega. Pas bottom two (peringkat dua terbawah), aku berdua sama Ayu ya, itu buat berat sih. Tapi, ada yang bikin tenang, 'Kan mau UN (ujian nasional), kamu enggak usah home schooling sambil Idol lagi, selesain sekolah terus kamu bisa ngejar ke mimpi kamu'," tutur Marion dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa.

Baca juga: Marion Jola Tersingkir, Juri Indonesian Idol Ingin Ajukan Wild Card

Oleh karena itu, ketika namanya diumumkan sebagai kontestan yang harus pulang, Marion Jola justru merasa senang karena bisa kembali belajar lebih keras.

"Jadi, aku ngerasa kayak, 'Baiklah, kalau aku pulang, aku bisa belajar dan fokus UN lagi', jadi senang. Senang aja sih, tapi enggak perlu emosional ke sini, emosional ke sana," ujarnya.

Kontestan dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, ini pun bersyukur atas pencapaiannya di panggung Indonesian Idol 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bersyukur dengan semua ini, karena semua keputusan Tuhan yang merencanakan dan semua pasti ada keputusan yang lebih baik," ucapnya.

Baca juga: Maia Estianty Sebut Al Ghazali Siap Buatkan Lagu Untuk Marion Jola

Perjalanan Marion Jola terhenti pada babak Top 6 Indonesian Idol 2018.

Sesudah Marion pulang, lima kontestan yang masih bertahan, yakni Ayu, Joan, Maria, Abdul, dan Ghea, akan melanjutkan pertarungan mereka dalam memperebutkan tempat empat besar.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.