Rotten Tomatoes Beri Rating 100 Persen untuk A Quiet Place - Kompas.com

Rotten Tomatoes Beri Rating 100 Persen untuk A Quiet Place

Kompas.com - 13/03/2018, 15:52 WIB
Noah Jupe dalam A Quiet Place (2018).Paramount Pictures Noah Jupe dalam A Quiet Place (2018).

KOMPAS.com - Film Horor yang dibintangi oleh John Krasinski dan Emily Blunt, A Quiet Place melakukan sejumlah pemutaran terbatas untuk penggemar dan para kritikus film.

Dalam screening tersebut, tak ada hal lain yang didapatkan oleh A Quiet Place selain komentar positif tentang film tersebut yang tersebar lewat sejumlah akun Twitter.

Tidak hanya itu, situs web Rotten Tomatoes memberikan rating sempurna untuk film ini, yakni 100 persen!

Meskipun skor yang diberikan oleh Rotten Tomatoes tidak permanen, pendapat positif dari para kritikus film tentu saja memberi angin segar bagi para penggemar horor. Terutama bagi mereka yang berusaha menebak apa yang terjadi pada film tersebut.

Dari 18 ulasan yang dimuat oleh Rotten Tomatoes, seluruhnya berisi komentar yang sangat positif. Bahkan kritikus film dari RogerEbert.com, Brian Tallerico menuliskan bahwa film A Quite Place merupakan film horor sensasional yang memicu detak jantung.

"Sensasi thriller yang sangat ketat, jenis film yang dapat memicu kecepatan detak jantung dan bermain dengan ekspektasi dari penonton, film ini tidak memperlakukan penonton seperti orang bodoh," ujar Brian.

Penilaian juga datang dari Chief Film Critic and Deputy Editor for Indiewire Eric Kohn. Dalam ulasannya, ia memuji penyanjian yang apik dalam film A Quiet Place.

A Quiet Place yang juga disutradarai oleh Krasinski bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal di sebuah masa depan yang gelap dengan keadaan yang sangat tidak baik.

Meski tidak jelas bagaimana plot cerita film ini akan disajikan, A Quiet Place memunculkan sejumlah mahluk menyeramkan yang akan menyerang manusia ketika ada interaksi suara.

Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah tetap diam dan tidak mengeluarkan suara sedikit pun.

A Quiet Place akan tayang serentak di bioskop seluruh dunia pada 4 April 2018 mendatang.



Close Ads X