Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Dirayakan di Indonesian Idol, Ghea Dapat Kejutan dari Jaz

Kompas.com - 13/03/2018, 15:55 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ghea Indrawari (20) dinilai tampil apik ketika membawakan lagu "Somewhere Only We Know" milik Keane di panggung babak Top 6 Indonesian Idol 2018, yang diadakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018).

Usai kontestan ini menyanyi, semua juri dan penonton menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Ghea dengan dipandu oleh pembawa acara Daniel Mananta.

Usai menyanyi, Ghea bercerita tentang  ulang tahunnya yang ke-20 dirayakan dalam acara Meet and Greet Indonesian Idol 2018 di Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu lalu (10/3/2018).

"Aku umur 20 tahun. Senang banget. Kebetulan pas meet n greet dapet surprise dari teman-teman dan dapat hadiah banyak banget, ada baju, sepatu, karikatur, dan yang paling berkesan adalah cemilan," katanya.

"Ada cemilan yang Ghea suka banget, itu dikasih banyak banget, sampai Ghea bagi-bagiin," imbuhnya.

Baca juga: Juri Indonesian Idol Minta Ghea Indrawari Tak Hanya Tampil Imut

Lalu, Daniel menyebut bahwa Indonesian Idol memiliki video kejutan untuk kontestan dari Singkawang, Kalimantan Barat, ini. Keluarga dan sahabat Ghea muncul dalam video itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Daniel juga memiliki video kejutan lain untuk Ghea. Awalnya, kru Indonesian Idol sempat salah menayangkan video. Bukan video dimaksud, melainkan video berisi ucapan lucu dari penggemar berat Ghea yang bernama Jenda. 

"Maaf, maaf salah. Tapi, yang kali ini beneran," ucap Daniel.

Baca juga: Marion dan Ghea Tangisi Kepergian Chandra dari Indonesian Idol

Dalam video yang sebenarnya muncul penyanyi Jaz, yang sangat digemari oleh Ghea. Pelantun "Dari Mata" tersebut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ghea.

"Halo Ghea, I just wanna wish you happy birthday, semoga panjang umur, sehat selalu, semangat terus pokoknya have a nice day," ujar Jaz.

Ghea tersipu sekaligus terharu dibuatnya.

"Senang banget, enggak nyangka, karena kan di sini sibuk banget, sudah enggak pernah kontak mereka (keluarga). Tadi juga ada Kak Jaz, senang banget, ganteng," tuturnya.

Pada babak Top 6 Indonesian Idol 2018 Ghea berhasil masuk ke babak lima besar bersama Ayu, Joan, Abdul dan Maria. Sementara itu, Marion Jola tersingkir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com