Jadwal Rilis The Good Doctor Musim Kedua Diumumkan - Kompas.com

Jadwal Rilis The Good Doctor Musim Kedua Diumumkan

Kompas.com - 14/03/2018, 09:14 WIB
Freddie Highmore dalam The Good Doctor (2017)ABC/Eike Schroter Freddie Highmore dalam The Good Doctor (2017)

KOMPAS.com - Drama medis yang pernah tenar pada 2017 lalu, The Good Doctor, bakal kembali tayang untuk musim kedua.

Jadwal rilis serial The Good Doctor musim kedua diumumkan langsung oleh akun Twitter drama tersebut.


"The Good Doctor akan memasuki musim kedua, selamat untuk #TheGoodDoctor!!!," tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com hari Selasa (13/3/2018).

Serial ini dibintangi oleh Freddie Highmore yang semasa kecilnya pernah membintangi film fenomenal Charlie And The Chocholate Factory bersama dengan Johnny Deep.

Dalam drama ini, Highmore berperan sebagai Dr Shaun Murphy. Seorang ahli bedah autis namun memiliki savant syndrome yang menjadikannya sebagai sosok cerdas.

Ia pindah ke California atas rekomendasi kenalannya untuk bekerja di rumah sakit bergengsi.

Di rumah sakit tersebut, ia bertugas membantu tenaga medis senior, dr Neil Melendez (Nicholas Gonzales) untuk menangani kasus-kasus sulit tiap minggunya.

Meskipun kemampuan dr Murphy awalnya dipandang sebelah mata, pada akhirnya ia menjadi anggota yang berharga dalam tim lantaran kecerdasan yang dimilikinya.

Selama waktu penayangan, The Good Doctor mengumpulkan jumlah penonton rata-rata hingga 10 juta pemirsa.

Serial ini juga mendapat rating 1,8 sehingga menjadikannya sebagai program yang paling banyak ditonton dan meraih rating paling tinggi.

Seri terbaru film ini awalnya dijadwal rilis 12 Maret 2018 dan tayang setiap Senin. Namun pada akhirnya, jadwal tayang perdananya mundur menjadi 26 Maret 2018.



Close Ads X