Kuasa Hukum Ungkap Alasan Kalina Ocktaranny Gugat Cerai - Kompas.com

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Kalina Ocktaranny Gugat Cerai

Kompas.com - 14/03/2018, 17:36 WIB
Kalina Ocktaranny dan Hendrayan diabadikan di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Kalina Ocktaranny dan Hendrayan diabadikan di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Advokat Razman Arif Nasution mengungkap, artis Kalina Octaranny dan suaminya Hendrayan sudah tidak satu rumah selama tiga bulan. Razman mengaku, dirinya merupakan kuasa hukum tetap Kalina dan Hendra.

"Adapun masalah Kalina ini sebenarnya sudah sejak tiga bulan yang lalu, mereka sudah tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit," kata Razman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

"Saya bertindak sebagai sahabat keduanya, bertindak sebagai pengacara keduanya Kalina, Kalina Hendra itu dua-dua klien saya. Mereka ini kuasa hukum tetapnya saya," sambungnya.

Razman bercerita, setelah pisah rumah, Kalina mengalami keguguran. Kalina mengatakan kepada Razman, bahwa Hendra mendatanginya hanya beberapa saat, hal itulah yang kemudian membuat Kalina memutuskan untuk bercerai.

[Baca juga : Kalina Octaranny Gugat Cerai Suami ]

"Rupanya Kalina juga sampaikan ke saya sebelumnya, bahwa dia sudah hamil muda, nah setelah itu dia tanpa diduga tentu sangat sedih ternyata dia (Kalina) keguguran," ucap Razman.

"Pas keguguran itu Hendra hanya datang satu setengah jam, ini versinya Kalina. Kalau menurut Hendra dia telah berupaya baik, semaksimal bagaimana supaya permasalahan tidak muncul dipermukaan, tapi akhirnya, Kalina setelah berpikir, diambil keputusan," lanjutnya.

"Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah, lalu kemudian saya bilang (ke Hendra) sebagai laki-laki gentle datang saja, nah kemudian dia (Hendra) tidak datang-datang," sambung Razman lagi.

Razman sempat menghubungi Kalina untuk mempertanyakan kabar gugatan cerainya kepada Hendra yang sudah mencuat di media. Rupanya Kalina telah membulatkan niatnya untuk berpisah.

"Saya kaget, saya hubungi langsung (Kalina) 'Itu kok ada berita cerai? Kan kita masih mediasi dengan Hendra?' dia bilang, 'udah lah bang, dia udah enggak peduli, sekarang dia minta damai, minta ketemu, saya udah enggak mau'," ujar Razman.

Kalina diketahui melayangkan gugatan cerai atas Hendra pada 8 Februari 2018 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Kalina dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017 lalu. Pernikahan mereka turut dihadiri oleh Deddy Corbuzier.

[Baca juga : Saat Menikah, Kalina Ocktaranny Peluk Deddy Corbuzier dan Bisikkan Ini]


Komentar
Close Ads X