Nadine Waworuntu Akan Main Film tentang Ahok - Kompas.com

Nadine Waworuntu Akan Main Film tentang Ahok

Kompas.com - 14/03/2018, 21:34 WIB
Nadine Waworuntu diwawancara di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/3/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Nadine Waworuntu diwawancara di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri penyanyi Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Waworuntu (22), akan main dalam film tentang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

"Jadi, yang bakal keluar sih pastinya film. Filmnya tentang seseorang yang sangat amat berperan di politik sekarang, which is Ahok," kata Nadine.

Baca juga: Suka Duka Nadine Waworuntu dan El Rumi sebagai Anak Artis

Nadine menyebut bahwa film itu berjudul Anak Hoki dan sekarang ia sedang menjalani  reading atau mempelajari skenario.

Namun, tentang sutradara, skenario, peran yang akan dimainkannya, lawan main, waktu dan lokasi shooting, serta jadwal tayang, ia belum bisa bercerita.

"Eh, belum boleh dikasih tahu dong. Kalau judul film sudah, judulnya Anak Hoki. Kami masih jalan reading," ucap Nadine.

Baca juga: Cerita Cinta Nadine Waworuntu dengan Sang Kekasih

Nadine Waworuntu mengatakan pula bahwa orangtuanya, terutama ibunya, penyanyi Ruth Sahanaya, senang akhirnya Nadine bisa terlibat dalam film layar lebar untuk kali pertama.

"Oh Mama senang banget. Aku berdoa terus kan, 'Kapan nih bisa main film, karena pengin dari lama.' Tapi, balik lagi ke timing ya. mungkin sekarang timing-nya, sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan," ujar Nadine lalu tersenyum lebar.



Close Ads X