Lokasi Soul Stone dalam Avengers: Infinity War Tunjukkan Titik Terang

Kompas.com - 15/03/2018, 12:23 WIB
Trailer film Avengers: Infinity War menampilkan Thanos yang tampak mengenakan Infinity Gauntlet dengan dua Infinity Stones. Marvel EntertainmentTrailer film Avengers: Infinity War menampilkan Thanos yang tampak mengenakan Infinity Gauntlet dengan dua Infinity Stones.

KOMPAS.com - Lokasi keenam Infinity Stone yang dicari penjahat super dalam Avengers:Infinity War, Mad Titan Thanos sudah diketahui. Kecuali satu batu sakti Soul Stone.

Para peggemar Marvel mulai menebak-nebak di mana batu berwarna jingga tersebut berasal. Ada yang mengatakan bahwa batu tersebut berada di Wakanda, tempat tinggal Black Panther dan ada yang menyebutkan bahwa batu itu tersembunyi di tempat lain.

Namun kali ini, keberadaan Soul Stone tampaknya dibocorkan dalam desain materi promosi berbentuk gelas yang dirilis oleh Marvel.

Gambar gelas tersebut menghubungkan Soul Stone dengan salah satu anggota terkaya dalam Avengers, Iron Man.

Spekulasi tersebut muncul lantaran kelima batu lainnya diletakkan pada sejumlah tokoh yang berhubungan dalam desain gelas tersebut. Contohnya saja Space Stone yang dikenal dengan nama Tesseract erat kaitannya dengan Captain America.

Selain itu,Ada juga Power Stone yang erat hubungannya dengan Star Lord dalam Film The Guardian of The Galaxy pertama juga dikaitkan. Reality Stone muncul dalam film Thor yang kemudian dikenal sebagai Aether.

Sedangkan Time Stone tak lain adalah Eye Of Agamotto yang saat ini dipegang oleh Doctor Strange.

Salah satu tokoh Avengers, Vision memiliki Mind Stone pada bagian keningnya. Namun dalam trailer, batu tersebut dicabut dari vision dan tampaknya dimiliki oleh Thanos. Karena itulah, Thanos berada dalam desain gelas Mind Stone.

Pengecualian ada untuk Reality Stone yang menampilkan Scarlett Witch dan Black Widow. Keterkaitannya dengan Reality Stone mungkin disebabkan karena kemampuannya mengendalikan kekuatan.

Kemunculan Soul Stone bersama dengan Tony Stark tentu saja masih jadi sebuah spekulasi. Namun, masih ada kemungkinan bahwa Iron Man menyembunyikan batu tersebut tanpa diketahui siapapun.

Pastinya, kemunculan Infinity Stone terakhir akan menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar Marvel.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X