Jalani Wajib Militer, Lee Min Ho Pamer Rambut Baru

Kompas.com - 15/03/2018, 15:39 WIB

KOMPAS.com - Hampir setahun menjalani wajib militer, aktor ternama Korea, Lee Min Ho memamerkan potongan rambut barunya.

Penampilan baru bintang Boys Over Flower itu ditunjukkannya lewat beberapa foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @actorleeminho. Dalam foto tersebut, Lee Mih Ho memamerkan rambut pendek barunya sembari menutupi wajahnya dengan Masker.

Pada tanggal 15 Maret ini, Lee Min Ho dijadwalkan menjalani latihan militer dasar selama empat minggu di Pusat Pelatihan Nonsan seperti dikutip Kompas.com dari Soompi.

[Baca juga : Lee Min Ho Akan Jalani Latihan Militer selama Empat Minggu]

 

A post shared by L (@actorleeminho) on Mar 14, 2018 at 7:16pm PDT


Sebelumnya, pria yang mulai menunaikan kewajiban bela negaranya tanggal 12 Mei tahun lalu ini, telah bertugas sebagai pegawai layanan masyarakat di Kantor Distrik Gangnam dalam 10 bulan terkahir.

Lee Min Ho ditempatkan sebagai Pekerja pelayanan Publik, lantaran pernah mengalami patah tulang di bagian paha dan pergelangan kakinya pada tahun 2006. Hal tersebut kemudian terulang lagi di tahun 2011.

Sesuai dengan peraturan pekerja sosial alternatif militer, Lee min Ho diwajibkan melakukan pelayanan terlebih dahulu sebelum memasuki barak pelatihan.

Setelah melakukan pelayanan sosial dalam waktu yang sudah ditentukan, ia akan diterima di sebuah barak pelatihan dan harus memenuhi latihan dasar selama seminggu.

Lee Min Ho dijadwalkan selesai menjalani wajib militer hingga Mei 2019 mendatang.

[Baca juga : Jadi Bintang Tamu Acara, Lee Min Ho Disebut Dapat Honor Rp 10 Miliar]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.