Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Wajib Militer, Lee Min Ho Pamer Rambut Baru

Kompas.com - 15/03/2018, 15:39 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - Hampir setahun menjalani wajib militer, aktor ternama Korea, Lee Min Ho memamerkan potongan rambut barunya.

Penampilan baru bintang Boys Over Flower itu ditunjukkannya lewat beberapa foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @actorleeminho. Dalam foto tersebut, Lee Mih Ho memamerkan rambut pendek barunya sembari menutupi wajahnya dengan Masker.

Pada tanggal 15 Maret ini, Lee Min Ho dijadwalkan menjalani latihan militer dasar selama empat minggu di Pusat Pelatihan Nonsan seperti dikutip Kompas.com dari Soompi.

[Baca juga : Lee Min Ho Akan Jalani Latihan Militer selama Empat Minggu]

 

A post shared by L (@actorleeminho) on Mar 14, 2018 at 7:16pm PDT


Sebelumnya, pria yang mulai menunaikan kewajiban bela negaranya tanggal 12 Mei tahun lalu ini, telah bertugas sebagai pegawai layanan masyarakat di Kantor Distrik Gangnam dalam 10 bulan terkahir.

Lee Min Ho ditempatkan sebagai Pekerja pelayanan Publik, lantaran pernah mengalami patah tulang di bagian paha dan pergelangan kakinya pada tahun 2006. Hal tersebut kemudian terulang lagi di tahun 2011.

Sesuai dengan peraturan pekerja sosial alternatif militer, Lee min Ho diwajibkan melakukan pelayanan terlebih dahulu sebelum memasuki barak pelatihan.

Setelah melakukan pelayanan sosial dalam waktu yang sudah ditentukan, ia akan diterima di sebuah barak pelatihan dan harus memenuhi latihan dasar selama seminggu.

Lee Min Ho dijadwalkan selesai menjalani wajib militer hingga Mei 2019 mendatang.

[Baca juga : Jadi Bintang Tamu Acara, Lee Min Ho Disebut Dapat Honor Rp 10 Miliar]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com