Dukung Maria, Djarot Saiful Hidayat Nonton Langsung Indonesian Idol

Kompas.com - 20/03/2018, 00:42 WIB
Djarot Saiful Hidayat dan sang istri, Heppy Farida bersama kedua orangtua Maria di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Djarot Saiful Hidayat dan sang istri, Heppy Farida bersama kedua orangtua Maria di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan sang istri Heppy Farida, tampak hadir di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). Kedatangan Djarot dan Heppy tak lain untuk menyaksikan langsung Top 5 Indonesian Idol 2018.

Djarot yang kini sedang bertarung di Pilkada Sumatera Utara itu mengaku datang untuk menyaksikan langsung penampilan Maria Simorangkir.

"Yang dari Sumut siapa ya. Iya Maria. Wah suaranya bagus ya, pokoknya keren" ujar Djarot sembari melayani permintaan foto dari penonton yang datang.

Menurut Gatot, kontestan dari Sumatera Utara terbukti berbakat. Hal itu tampak dari beberapa kontestan Indonesian Idol sebelum Maria.

Baca juga : Ahmad Abdul Indonesian Idol Tak Percaya Adam Levine Jadi Follower-nya

"Ya saya doakan Maria bisa terus ya, sampe akhir. Karena banyak dari Sumut lewat Indonesian Idol berhasil ya. Seperti Joy Tobing, Judika, itu berasal dari Sumut toh. Memang orang Sumut, orang Medan itu suaranya bagus-bagus," kata Dia.

Djarot pun optimistis bahwa Maria akan keluar sebagai juara di Indonesian Idol musim kesembilan ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Optimis banget dong, aku dukung Maria," ucapnya.




Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X