Gelar Konser di Surabaya, David Foster Sebut Indonesia Punya Penyanyi Luar Biasa

Kompas.com - 21/03/2018, 18:54 WIB
(Dari kiri ke kanan) Dirut PT PP Persero Tbk Taufik Hidayat, CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman, Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT PP Persero Tbk Lukman Hidayat, CEO Rajawali Indonesia Communication Anas S Alimi, David Foster, Anggun, Brian McKnight, Dira Sugandi, Yura Yunita dan Dira Sugandi dalam konferensi pers konser Hitman: David Foster & Friends di Surabaya, Rabu (21/3/2018). KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI(Dari kiri ke kanan) Dirut PT PP Persero Tbk Taufik Hidayat, CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman, Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT PP Persero Tbk Lukman Hidayat, CEO Rajawali Indonesia Communication Anas S Alimi, David Foster, Anggun, Brian McKnight, Dira Sugandi, Yura Yunita dan Dira Sugandi dalam konferensi pers konser Hitman: David Foster & Friends di Surabaya, Rabu (21/3/2018).
Penulis Kistyarini
|
Editor Kistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Komposer asal Kanada David Foster kembali menggelar konser Hitman: David Foster & Friends. Kali ini konser tersebutdigelar di Dyandra Convention Center, Kamis (22/3/2018).

Pada konser kali ini, Foster ditemani artis musik Brian McKnight dan Anggun, juga Sandhy Sondoro, Yura Yunita, serta Dira Sugandi.

Dalam konferensi pers di Surabaya, Rabu (21/3/2018), Foster mengatakan Indonesia memiliki banyak penyanyi luar biasa, termasuk Sandhy, Yura, dan Dira.

"Indonesia terwakili oleh Anggun, Yura, Dira, dan Sandhy," kata Foster.

Sementara itu bagi Yura, Dira, dan Sandhy, kesempatan berbagi panggung dengan David Foster seperti mewujudkan mimpi.

"Saya bisa tampil bersama David Foster dan Brian McKnight, juga dengan Anggun, Dira, dan Yura, itu seperti mimpi yang menjadi nyata. Mereka menginspirasi," kata Sandhy Sondoro.

Sementara itu dengan nada bercanda Yura memanggil David Foster dengan sebutan "Papa David".

"Ini kesempatan luar biasa bisa tampil bareng Papa David. Thank you, Papa David," kata Yura.

Dira Sugandi mengaku sejak kecil mengidolakan David Foster dan karya-karyanya.

"Sekarang saya bisa merasakan sepanggung dengan legend. Padahal dulu cuma bisa mendengarkan dari kaset," tutur Dira.

"Saya dan Brian sangat bangga bisa tampil dengan Anda semua," sambut Foster.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X