Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poppy Sovia Galak, Calon Suami Merasa Jadi Pria Paling Beruntung

Kompas.com - 22/03/2018, 09:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad Gussaoki merasa menjadi salah satu pria yang paling beruntung karena bisa mendapatkan hati artis peran Poppy Sovia.

Pasangan selebritas yang baru berpacaran selama enam bulan ini akan melangsungkan pernikahan pada 24 Maret 2018 mendatang.

"Kalau itu (cantik) mah udah pasti he-he-he. Saya salah satu cowok beruntung lah bisa dapetin Poppy," ujar pria yang akrab disapa Oki itu saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (21/3/2018).

Oki mengatakan, satu hal yang membuatnya jatuh hati adalah sikap galak Poppy. Calon istrinya itu juga ia sebut tak jarang merajuk jika ada hal-hal yang tak sesuai dengan keinginannya. Namun, justru Oki menyukai itu dari Poppy.

"Dia orangnya agak sedikit galak sebenarnya, tapi dia tuh tipe galak yang perhatian gitu. Jadi dia kalau ada yang kurang apa, dia ngambek. Tapi itu sebenarnya  ngambek perhatian. Itu yang saya suka juga sih, perhatiannya itu," ujar Oki.

Baca juga : Uniknya Undangan Pernikahan Poppy Sovia dan Gussaoki

"Dia tipenya memang gitu. Prinsip kami sama-sama seneng. Apalagi dia sebagai public figure dia enggak mengkelas-kelaskan diri. Itu sih yang saya suka," tambahnya.

Menurut Oki, ia dan Poppy meski punya banyak perbedaan, mereka disatukan oleh satu hal.

"Kesamaan beberapa hobi. Sama-sama suka denger musik dan genrenya sama. Terus dia kan hobinya motor trail kan. Saya ngikutin dia sih, masuk-masuk aja. Terus dia masuk ke dunia saya juga, saya kan (bisnis) kopi, dia suka movement-nya," ucap Oki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com