Avengers 4 Jadi Penampilan Terakhir Chris Evans sebagai Captain America

Kompas.com - 23/03/2018, 15:31 WIB
Aktor Chris Evans sebagai Captain America Dok Marvel/DisneyAktor Chris Evans sebagai Captain America

KOMPAS.com- Kontrak Chris Evans atas perannya sebagai Captain America berakhir di Avengers keempat yang tayang 2018 mendatang.

Sebagian penggemar berharap sang kapten akan terus melanjutkan perannya sebagai anggota penting dari tim Avengers. Namun, tampaknya Chris Evans punya keputusan lain.

"Anda tentu ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorong untuk pergi," ujarnya sepeti dikutip dari Comic Book hari Jumat (23/3/2018).

Semenjak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Evans memang dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood kawakan.

Perannya sebagai Captain America sejak tahun 2011 lalu dinilai penting dalam ekspansi film superhero yang dilakukan Marvel.

[Baca juga : Resmi, Chris Evans Tak Akan Lagi Berperan sebagai Captain America]

Paras menarik dan bentuk fisik yang mengesankan, membuat reputasinya sebagai Captain America diterima dengan baik oleh khalayak.

Selama karirnya di Marvel, Evans telah bermain dan muncul di beberapa bagian film seperti Captain America:The First Avengers, The Avengers, Thor:The Dark World, Captain America Winter Soldier, bonus after credit Ant-Man, Captain America Civil War, dan sejumlah cuplikan di Spider-Man:Homecoming.

Evans masih akan muncul pada film Avengers:Infinity War tanggal 27 April 2018 mendatang dan dikabarkan akan kembali pada Avengers ke empat untuk terakhir kalinya.

Selama perjalanan karirnya, Evans memang termasuk sosok pekerja keras. Hal ini dapat dilihat jika membandingkan penampilan sebelumnya sebagai Jake Wyler dari film Not Another Teen Movie! , Johnny Storm di tahun 2005 dari film Fantastic Four, dan sosoknya sebagai Captain America.

[Baca juga : Senjata Baru Captain America dan Thor dalam Infinity War Terungkap]

Evans mengungkapkan, dirinya tak cemas atau khawatir dengan apa yang akan terjadi selanjutnya, meski harus melepaskan perisainya.

"Saya selalu membayangkan ingin berada di puncak sesuatu atau menjadi seseorang yang lebih diperhitungkan," ujarnya.

Namun, ketika kini Chris telah mendapat apa yang diinginkannya, ia memilih untuk melepaskannya.

"Saat mendapatkan apa yang diinginkan, kamu akan menyadari jika kamu masih merasa kekurangan. Untuk itu, kamu akan berhenti mengejar dan membebaskan semuanya. Itulah yang saya butuhkan sekarang," tutupnya.

[Baca juga : Chris Evans Tetap Ingin Berhubungan Baik dengan Para Mantannya]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X