Meski Sibuk, Stefan William Tetap Urus Anak

Kompas.com - 24/03/2018, 19:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya sebagai artis peran, Stefan William mengaku masih bisa membantu sang istri Celine Evangelista mengurus buah hati mereka.

"Fokus sinetron dan lagi asyiknya ngurusin anak. Sama anak pinter-pinter bagi waktu aja, kebetulan shooting juga enggak pagi banget. Jadi mungkin pagi bangun, ngurusinanak," kata Stefan saat ditemui dalam acara temu sapa pemain sinetron Anak Langit, di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2018).

"Kebetulan aku bantu ngurusin, kan aku emang suka ngurusin anak, aku mandiin pagi-pagi, ganti popok apa semuanya lah," sambungnya.

Stefan diketahui tengah sibuk membintangi sinetron kejar tayang Anak Langit. Dengan demikian Stefan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kegiatan shooting.

Kendati begitu, kata Stefan, Celine bisa memahami kesibukannya itu.

"Komplain sih enggak karena udah bisa ngatur waktu lah. Karena istri juga kan orang entertain juga, jadi ngerti lah kerjanya gimana. Abis ini mau luangin waktu sama anak," ujarnya.

Stefan dan Celine menikah pada 10 November 2016 lalu. Setahun kemudian mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Lucio Otthild William.

Baca juga : Stefan William dan Celine Evangelista Dikaruniai Anak Pertama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.