Saksikan Bams "Eks Samsons" Tampil di Selebrasi Kompas.com

Kompas.com - 26/03/2018, 10:33 WIB
Selebrasi (Selebritas Beraksi) SelebrasiSelebrasi (Selebritas Beraksi)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com kembali menggelar Selebrasi ( Selebritas Beraksi), Senin (26/3/2018).

Kali ini, Selebrasi akan menghadirkan mantan vokalis band Samsons, yakni Bambang Reguna Bukit (34) atau biasa dikenal sebagai Bams.

Bams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).Kompas.com/Ira Gita Bams Ex Samsons berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).
Selebrasi ini merupakan sajian bersama antara Kompas.com dengan Kompas TV dan Radio Motion. Bams akan memperkenalkan singel terbarunya yang berjudul "Solo".

Pria yang lahir di Kanada itu menampilkan warna berbeda dari lagu-lagu yang pernah dinyanyikan. Biasanya Bams melantunkan tembang melankolis nan romantis, kali ini ia menyuguhkan aransemen elektronik.

Bams sedikit membocorkan tentang "Solo". Makna lagu tersebut adalah bagaimana dalam menjalani sebuah hubungan, yang terpenting adalah esensi dari hubungan itu sendiri, saling merasa nyaman, dan tidak terlalu memikirkan orang lain.

Penasaran?

Saksikan live streaming Bams di akun Facebook dan Instagram Kompas.com dan di Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik Kompas TV di YouTube pada pukul 13.00 WIB. Acara ini akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X