"Kisah yang Tak Sempurna" Awali Penampilan Bams di Selebrasi

Kompas.com - 26/03/2018, 13:30 WIB
Penyanyi Bams tampil di program Selebrasi yang digelar oleh Kompas.com, Kompas TV, dan Motion Radio, Senin (26/3/2018) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat. KOMPAS.COM/ATI KAMILPenyanyi Bams tampil di program Selebrasi yang digelar oleh Kompas.com, Kompas TV, dan Motion Radio, Senin (26/3/2018) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Bambang Reguna Bukit atau yang kondang dengan Bams tampil di program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar Kompas.com, Kompas TV dan Motion Radio, Senin (26/3/2018).

Tampil diiringi gitar akustik, Bams membuka penampilan dengan lagu "Kisah yang Tak Sempurna", yang dipopulerkan oleh band Samsons pada tahun 2007

Ia berbincang tentang banyak hal dengan host Selebrasi, Arie Dagienkz. Di antaranya tentang aktivitas bermusiknya saat ini juga tentang hubungannya dengan band yang membesarkan namanya, Samsons.

Acara ini bisa disaksikan secara live streaming di Facebook dan Instagram Kompas.com dan di Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik Kompas TV.

Program ini akan disiarkan tunda di Motion Radio pada Sabtu (31/3/2018).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X