Demi "Solo", Bams Lompat Lima Meter dari Gedung Bertingkat

Kompas.com - 26/03/2018, 13:42 WIB
Bams (tengah) tampil di acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar oleh Kompas.com, Kompas TV dan Motion Radio di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018). KOMPAS.COM/ATI KAMILBams (tengah) tampil di acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar oleh Kompas.com, Kompas TV dan Motion Radio di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis band Samsons, Bambang Reguna Bukit (34) atau biasa dikenal sebagai Bams, melompat dari ketinggian 5 meter dari sebuah gedung bertingkat.

Hal itu diungkapkan oleh Bams dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

Bams mengatakan, ia harus mengulang adegan  lima kali pada proses pembuatan klip video singel terbarunya yang berjudul "Solo". Lompatan pertama, kata dia, amat menakutkan.

"Kalau pas awal takut. Lima kali, semua di-take. Yang pertama gua kelihatan banget takut. Jatuh enggak lepas," ujar Bams kepada pemandu acara Arie Dagienk

Beruntung, kata Bams, ia berhasil melakukannya pada pengambilan gambar ke lima.

"Kamera banyak. Kalau enggak banyak (kamera) bisa take berkali-kali," ujar dia lalu tertawa.

Bams berujar, lirik lagu "Solo" itu ditulis langsung olehnya. Ia mengatakan, saat menulis lagu itu kondisinya sedang mengalami tekanan berat akan kerjaan di kantor.

"Lagu ini mengingatkan gua bahwa dalam menghadapi itu jangan dilakukan terlalu keras. Harus menikmati hidup," ujar dia.

"Gua lagi pengin tulis lirik bahasa Inggris yang singel," tambah Bams menjelaskan alasannya menulis lirik lagu dalam bahasa Inggris.

Dalam Selebrasi tersebut, Bams membuka penampilannya dengan tembang "Kisah Tak Sempurna" dengan aransemen akustik.

Saksikan live streaming Bams di akun Facebook dan Instagram Kompas.com dan di Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik Kompas TV di YouTube pada pukul 13.00 WIB. Acara ini akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X