Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelelahan, Lyra Virna Terlihat Pucat Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka

Kompas.com - 28/03/2018, 22:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis Lyra Virna mengaku drop setelah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pemilik ADA Tour, Lasty Annisa.

"Alhamdulilah kurusan. Kalau drop pasti, karena pikiran pasti, namanya lelah, capek, juga pikiran. Banyak teman-teman yang bilang kuyu banget," kata Lyra saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Bahkan sang suami, Fadlan, sering memintanya untuk memakai lipstik agar tak terlalu terlihat pucat.

"Kata mas Fadlan kamu keluar pakai lipstik deh, biar enggak pucat banget dan memang arti ada efeknya. Harus disyukuri dan terima yang baik," ungkapnya.

[Baca juga : Dijemput Polisi, Pelapor Lyra Virna yang Berstatus Tersangka Tak Ditahan]

Selain sering terlihat lemas, Lyra juga mengaku sedih karena harus kerepotan mondar-mandir ke Polda Metro Jaya. Terlebih saat ini anaknya sedang membutuhkan pendampingan.

"Sedih, ya sedih. Kan kemarin repot, memang saya sadar banget bahwa ini menyita waktu bukan hanya bolak-balik Polda ya. Memang waktunya yang kesita banyak banget," ujarnya.

"Anak sering aku tinggalin. Biasa kalau lagi ujian gini aku dampingi dan biasa aku dampingi sama aku sendiri. Jadi otomatis mereka ditinggal," lanjutnya.

Sebelumnya Lyra Virna ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial. Ia juga telah memenuhi panggilan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya untuk kasus ini.

[Baca juga : Ada 15 Jemaah Umrah yang Tak Diberangkatkan Pelapor Lyra Virna]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com