Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berduet dengan Krisdayanti di Indonesian Idol, Joan Menangis

Kompas.com - 03/04/2018, 05:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesian Idol 2018 mewujudkan cita-cita Joan untuk bisa tampil bersama sang idola, Krisdayanti.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu bahkan memuji penampilan Joan usai duet mereka dalam lagu "Mahadaya Cinta" karya Guruh Soekarno Putra itu.

"Lebih bagus dari latihannya. Joan itu sederhana, tapi penampilannya meninggalkan kesan yang dalam. Kayaknya (suaranya) enggak sampai eh tapi nyampai. Jadi semoga Joan teruskan perjuangan ini," kata Krisdayanti di panggung Top 3 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018).

Tak hanya memuji, Krisdayanti juga memberikan masukan dan pesannya untuk Joan.

"Yang namanya lomba, karena kita banyak fans jadi excited dan terlalu happy. Karena itu Joan suka enggak pakai head voice. Besok-besok banyak istirahat aja Joan," ungkap KD.

Salah satu juri, Maia Estianty sependapat dengan Krisdayanti.

"Apa yang diomongin KD sama ama yang diomongin juri selama berminggu-minggu. Kamu tadi pertama kali sudah pengin teriak aja, padahal harusnya ada dinamika," kata Maia.

"Tadi sudah dikasih tahu sebenarnya ya itu placement, Mbak KD sudah clear banget, kamu masih patah-patah. Kadang feel-nya ketemu, kamu kayak agak hilang fokus. Perjuangan itu bukan di tiga besar, tapi setelah ini," timpal Judika.

Baca juga : Kolaborasi dengan Kotak, Maria Dinilai Kurang Berani

Joan mengaku sangat bahagia mendapat kesempatan langka bisa berduet dengan idolanya, Krisdayanti. Bahkan ia tak bisa menahan air mata harunya.

"Joan senang sekali, dan tidak tahu mau bilang apa. Ini adalah impian buat Joan, kayak berdiri pandangan tertuju untuk Mimi KD. Joan berterima kasih banyak buat Tante KD yang meluangkan waktu untuk Joan. Joan sayang sekali ke Tante KD," ucap Joan, yang disambut pelukan Krisdayanti.

Baca juga : Tangan Abdul Berkeringat Saat Duet dengan Yura Yunita di Indonesian Idol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com