Juri Kaget Tak Ada Eliminasi di Top 3 Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 03/04/2018, 18:27 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketiga kontestan Indonesian Idol 2018, yakni Abdul, Joan, dan Maria tak ada yang harus pulang atau tersisih di malam Spektakuler Show Top 3. Hal itu mengejutkan banyak pihak, termasuk para juri.

"Gua juga kaget tadi," kata juri Indonesian Idol Judika Nalon Abadi Sihotang saat menggelar jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018).

Namun, bagi rekan Judika, Armand Maulana, pada malam itu ketiga kontestan dinilai tak maksimal baik saat berkolaborasi maupun tampil solo.

"Penampilan tiga peserta ini hari ini rada-rada kurang mulus, biasanya minggu kemarin ada spektakuler entah itu Maria, Abdul, Joan," ujar Armand.

Baca juga : Tak Ada yang Pulang, Top 3 Indonesian Idol Lolos ke Road to Grand Final

"Kalau hari ini slow-slow aja, bahkan seperti yang gue bahas tadi kalau Abdul dua-duanya (solo maupun duet) aman bawainnya, tapi enggak spektakuler, Maria yang solo agak keteteran, kejar-kejaran, kalau Joan pas duet sama Krisdayanti agak patah-patah, itu (penilaian) dari gua ya," imbuh Armand.

Senada dengan Armand, Judika juga mengatakan bahwa para Idol tampil kurang memuaskan pada babak Top 3 ini.

"Kayak Maria secara teknik dia bagus tapi enggak berani ngeluarin (kemampuan terbaik), Abdul duetnya kurang berani, Joan di lagu pertama kurang (tampil maksimal)," ungkap Judika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.