Tiga Tahun Absen, Hyun Bin Kembali Bintangi Serial Drama TV

Kompas.com - 04/04/2018, 16:59 WIB

KOMPAS.com- Aktor Hyun Bin dikabarkan bakal kembali bermain drama layar kaca. Berdasarkan pemberitahuan tVN pada 3 April 2018, Hyun Bin akan bermain dalam serial berjudul Memories of The Alhambra.

Memories of The Alhambra akan  menjadi drama bagi Hyun Bin setelah 3 tahun absen dari drama televisi. Terakhir kali, ia muncul di serial Hyde Jekyll, Me yang tayang pada 2015.

Dalam Memories of The Alhambra, Hyun Bin akan berperan sebagai Yoo Jin Wo, seorang CEO dari perusahaan investasi yang merupakan pemeran pertama.

Kabarnya, ia akan beradu peran dengan aktris Park Shin Ye yang saat ini masih dalam tahap diskusi sebagai pemeran utama wanita.

[Baca juga : Agensi Akui Hyun Bin dan Kang Sora Berpacaran ]

Memories of Alhambra bercerita tentang insiden misterius yang dihadapi oleh Yoo Jin Woo saat berada di sebuah hostel tua di Spanyol. Asrama tersebut diurus oleh seseorang bernama Jun Hee Joo.

Sebelumnya, agensi Hyun Bin mengutarakan bahwa aktor berusia 35 tahun ini tengah mempertimbangkan perannya sebagai pemeran utama pria dalam Memories of Alhambra pada 28 Februari lalu.

Namun saat ini, aktor berzodiak Virgo itu telah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam drama ini.

Memories of Alhambra yang ditulis oleh penulis cerita W, Song Jae Kyung dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2018.

[Baca juga : Sama-sama Sibuk, Hyun Bin dan Kang Sora Putus ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.