Ayu Ting Ting Bawa Keluarga Travelling ke Jepang

Kompas.com - 05/04/2018, 21:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Pada Kamis (5/4/2018) malam, Ayu Ting Ting dan keluarga akan bertolak ke Jepang untuk berwisata.

"Insya Allah malam ini sih jalan, doain aja mudah-mudahan sehat semua," ujar Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Nantinya di Negeri Sakura, Ayu akan mengikuti keinginan putrinya, Bilqis yang ingin pergi ke taman bermain.

"Saya belum tahu tujuannya ke mana aja, yang jelas kita ikutin kemauan Bilqis aja, kita ke Universal, ke Disneyland itu sih yang paling penting tujuan utamanya," katanya.

[Baca juga : Disebut Kampungan Oleh Nagita Slavina, Begini Reaksi Ayu Ting Ting ]

Bilqis pun sudah tak sabar untuk berlibur di tempat yang sudah diidamkan selama ini. Pasalnya, kata Ayu, Bilqis sangat menggemari tokoh Mickey Mouse yang ada di Disneyland.

"Oh dia (Bilqis) senang banget. Karena mungkin kalau dua tahu lalu dia belum terlalu ngerti banget saya ajak ke Disneyland. Kalau sekarang, dia lebih nungguin banget, lebih antusias banget untuk liburan," paparnya.

"Pokoknya dia pengin ke Disneyland, pengin ketemu Mickey, pengin tidur di hotelnya Mickey, pengin sarapan bareng Mickey," lanjutnya.

[Baca juga : Untuk Mencerahkan Kulit, Ayu Ting Ting Rutin Suntik Seminggu Sekali ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.