Sebelum Shooting Preman Pensiun, Epy Kusnandar Harus Jalani Operasi Mata

Kompas.com - 06/04/2018, 21:01 WIB
Epy Kusnandar saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018). Kompas.com/Ira GitaEpy Kusnandar saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Epy Kusnandar harus menjalani operasi mata sebelum menjalani proses shooting film Preman Pensiun yang akan dimulai pada 20 April 2018 mendatang.

Hal itu Epy ucapkan saat jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

"Kena glaukoma semoga sakit saya enggak serius. Senin besok operasi mata sebelah kiri. Ini kan blur kalau lihat. Doain mudah-mudahan saya bisa sembuh dalam waktu dekat, biar bisa shooting," ucap Epy

"Operasi kecil, saya tahunya dilaser sih. Enggak tahu (berapa lama pemulihannya) mudah-mudahan cepat pulih. Saya pasrah aja," sambungnya.

[Baca juga : Epy Kusnandar Sempat Tersinggung Saat Ditawari Rekaman]

Epy bercerita, ia pernah mengatakan kpada dokter bahwa matanya pernah mengalami benturan saat shooting sebuah sinetron.

“Kata dokter 'pernah terjadi benturan enggak?' Pernah kejedut waktu tenis meja, duduk terus kebentur, tapi dulu itu. Kalau yang dekat-dekat waktu shooting sinetron apa gitu, itu kena lemparan piring, kayak UFO datang pas di mata," tutur Epy bercerita.

Epy akan menjalani operasi mata di Rumah Sakit Mata Cicendo, Bandung. Kota yang juga menjadi lokasi shooting film Preman Pensiun.

Dalam film garapan sutradara Aris Nugraha itu, Epy masih akan berperan menjadi tokoh utama Muslihat.

[Baca juga : Istri Epy Kusnandar Belum Menonton The Raid 2: Berandal ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.