The Script Akan Tampil di Panggung Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 09/04/2018, 14:52 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menampilkan Joan, Maria dan Abdul, tiga kontestan Indonesian Idol 2018 Spektakuler Show Road to Grand Final, babak ini juga akan dimeriahkan grup rock internasional The Script.

Band yang dikenal dengan hits "The Man Who Can't Be Move" ini dijadwal tampil di panggung Idol pada Senin (9/4/2018) malam. Hal ini diumumkan akun Instagram resmi Indonesian Idol, @indonesianidolid.


"Hai hai Idol Lovers! Jangan lewatkan keseruan Spektakuler Show Road To Grand Final, Selain ada performance dari TOP 3 akan ada Special Performance dari@thescriptofficial. Hari SENIN pukul 21.00 WIB hanya di @officialrcti #indonesianidol #RoadToGrandFinal," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Penampilan ini sekaligus akan menjadi pemanasan sebelum band Irlandia yang beranggotakan Danny O'Donoghue (vokalis), Mark Sheehan (gitaris), dan Glen Powder (drummer) ini akan menggelar konser mereka pada Selasa (10/4/2018) di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Baca juga : Tiba di Indonesia, The Script Langsung Santap Nasi Goreng dan Sate

The Script bukanlah musisi internasional pertama yang tampil di Spektakuler Show Indonesian Idol 2018, sebelumnya hadir pula pemenang French Idol Jonatan Cerrada, vokalis Shane Filan, dan Anne Marie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.