Hadiah Luar Biasa Senilai Rp 65 Juta yang buat Krisdayanti Bahagia - Kompas.com

Hadiah Luar Biasa Senilai Rp 65 Juta yang buat Krisdayanti Bahagia

Kompas.com - 11/04/2018, 11:46 WIB
Diva pop Krisdayanti usai berkolaborasi dengan Joan di panggung Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Diva pop Krisdayanti usai berkolaborasi dengan Joan di panggung Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti (43) bahagia luar biasa mendapat hadiah dari suaminya, Raul Lemos, yang menurutnya luar biasa. Hadiah itu seharga Rp 65 juta.

Hadiah yang dimaksudnya adalah operasi lasik (laser-assisted in-situ keratomileusis) di Singapura untuk mengobati mata minusnya.

KD, sapaan akrabnya harus merogoh kocek sebesar 6.500 dollar Singapura atau jika di-rupiahkan menjadi Rp 65 juta (nilai tukar Rp 10.000 per dollar Singapura).

"Biayanya 6.500 dollar Singapura," ujar KD dalam wawancara di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2018).

Selama bertahun-tahun, KD mengaku minus 5,50 di mata kanan dan kiri. Untuk beraktivitas, ia kerap mengenakan lensa mata ataupun kacamata.

Baca juga : Krisdayanti Pernah Terima Bayaran Nyanyi Rp 150 Ribu

Operasi lasik itu KD jalani atas rekomendasi seorang temannya di Singapura. Awalnya, KD takut, namun demi kesembuhan, ia akhirnya memberanikan diri.

Krisdayanti berpose di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Krisdayanti berpose di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).
"Ketakutan sekali. Saya operasi kecantikan, disuntik saja sakit. Ini kan yang bikin takut karena saya sadar, dengar dokter, dan saya dibuka sebuka bukanya dan masuk alat, enggak boleh gerak sedikit pun. Jadi deg-degan banget," kata dia.

Baca juga : Krisdayanti Ingatkan Peserta Indonesian Idol agar Tak Sombong

Selama enam jam operasi, KD akhirnya puas dengan hasilnya. Menurut KD, itu adalah hadiah yang paling membahagiakan setelah 7 tahun menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

"Ini hadiah yang luar biasa buat saya. Saya jadi kayak turis di Singapura, saya lihat jalanan saya baca semua tulisan paling kecil, nomor di bus dan lain-lain," kata dia.

Baca juga : Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti Kumpul Bersama di Singapura

"Selama ini saya pagi-pagi meraba kacamata, bahkan enggak bisa lihat running text. Sekarang saya mendapat hadiah bisa melihat suami dan anak-anak akan lebih jelas disetiap momen saya," kata dia berbahagia.

Kompas TV Dalam kunjungannya, Puti sekaligus mengenalkan diri ke warga Malang.


Komentar
Close Ads X