Dwayne Johnson Bocorkan Jadwal Shooting Black Adam

Kompas.com - 11/04/2018, 20:07 WIB
Black Adam dan Shazam DC UniverseBlack Adam dan Shazam

KOMPAS.com - Aktor Dwayne Johnson membocorkan waktu produksi film anti-hero DC, Black Adam yang bakal dijadwalkan rilis pada 2019.

Pada sebuah wawancara yang dilakukan Johnson selama tur untuk film Rampage, Johnson menyebutkan bahwa dirinya akan mulai shooting film Black Adam tahun depan.

"Naskahnya sudah ada, itu bagus, kami sedang mengerjakannya. Aku senang atas itu," ujarnya seperti dikutip ComicBook.

"Jika semuanya datang bersamaan, kami mengantisipasinya dengan kedatangan mereka, jadi tampak seperti film yang akan diproduksi pada 2019," imbuhnya.

Baca juga : Black Adam dan Shazam Dikabarkan Akan Jadi Film yang Terpisah

Bila naskah untuk Black Adam benar-benar sudah selesai, tampaknya menulis naskah film Adam Sztykiel akan sangat sibuk. Ia ditugasi untuk menulis naskah pada November, yang bertepatan dengan selesainya Dwayne Johnson shooting film Rampage.

Dwayne Johnson diumumkan akan berperan sebagai Black Adam lewat pemberitahuan Twitter. Kala itu, Johnson berkata pada penggemarnya ia merasa memiliki hubungan mendalam dengan karakter Black Adam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, sejumlah rincian untuk Black Adam sudah dirilis secara resmi. Waktu itu,  Johnson menyebut Black Adam sebagai sosok anti-hero yang rumit.

Ia juga menambahkan bahwa Black Adam merupakan sebuah peran yang menarik untuk dimainkan. Ia menyukai ide tentang latar belakang  tokoh Black Adam.

"Saya merasa seperti seseorang yang ditindas namun tetap memiliki ambisi dan keyakinan lebih besar daripada apa yang dialaminya agar bisa tumbuh lebih kuat," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X