Tujuh Tahun di Los Angeles, Sarah Azhari Kangen Bekerja Dapat Duit

Kompas.com - 12/04/2018, 16:20 WIB
Sarah Azhari (kiri) diwawancara di Los Angeles, California, AS, oleh ian Umar dari VOA Indonesia. VOA IndonesiaSarah Azhari (kiri) diwawancara di Los Angeles, California, AS, oleh ian Umar dari VOA Indonesia.
Editor Ati Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sarah Azhari (40) kira-kira tujuh tahun belakangan menetap di Los Angeles, California, AS.

Pertanyaan tentang Sarah tak terdengar berkarya dalam industri hiburan Indonesia sebagai model, artis peran, dan penyanyi, terjawab ketika ia ditemui oleh tim VOA di Los Angeles.

Ketika ditemui, Sarah berbusana serba hitam dan mengenakan kacamata dan topi untuk melindungi diri dari sinar matahari yang terik di Los Angeles.

Sarah menuturkan bahwa kurang lebih sudah tujuh tahun ia menetap di kota yang terkenal dengan industri hiburan Hollywood itu.

Tidak heran, para penggemarnya menanyakan keberadaan Sarah yang telah lama menghilang dari layar televisi dan layar lebar Indonesia.

Perhatian Sarah sekarang ia pusatkan pada anak tunggalnya, Albany Ray atau Al, yang akan segera lulus SMA.

Baca juga: Mertua Sarah Azhari, Mario Viegas Carrascalao, Meninggal Dunia

Sarah Azhari mengatakan bahwa, sebelum pindah ke AS ia sudah berkali-kali berkunjung ke negara itu sebagai turis dan menemui kakaknya yang telah menetap lama di negara tersebut.

Pada awal kepindahannya, 2011, Sarah bersama putranya, yang ketika itu masih kelas lima SD, harus melakukan banyak adaptasi.

Sarah mengakui bahwa itu tidak mudah, terutama karena semua harus ia lakukan sendiri, termasuk mencuci dan memasak, serta tugas-tugas lain rumah tangga.

"Aku di Jakarta udah lama enggak nyetir, di sini kami ke mana-mana harus nyetir sendiri dan pakai kendaraan umum," ujar Sarah.

Baca juga: Sibuk Urus Anak, Ayu Azhari Tak Ingin Main Film

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X